Senin, 06 Mei 2013

Senang Baca dan Nonton Berita - berita Terbaru

saya gak tau kenapa suka sekali baca berita di koran, majalah dan nonton tv yang menyiarkan berita2, apalagi khusus buat nonton stasiun tv dengan konsep yg memusatkan siaran acaranya pada warta berita saja... kalau sekarang lebih mudah mendapatkannya saya bisa lihat di portal2 berita online, update nya per menit... wah- wah. apakah ini mungkin hoby atau gak.. ya entah lah.. yang pasti ini sudah berlangsung lama dari waktu sy masih  SMP,  yg penting hal ini punya kesenangan tersendiri.

Hampir semua jenis berita saya suka, terutama berita-berita internasional atau isu2 terbaru internasional, berita2 ini menaruh porsi paling banyak yang  saya cari. selain itu, sy juga senang dengan berita2 traveling, lifestyle, movie, sport dll... kecuali Gosip hehe... tapi, saya tetap baca atau nonton karena sekedar ingin tahu, biar teruss update..  benar gak ya? hehe..

dari segi manfaat atau dari segi rugi nya apa ya? kayaknya banyak manfaatnya deh, kalau cerita atau ngobrol sama teman2, serasa apa yg saya obrolin itu pasti hal2 yang terbaru dan 'masih hangat' kecuali buat teman2ku yg gak terlalu minat dg berita atau isu2 terbaru pasti gak nyambung, atau mungkin malah menganggap itu membosankan.. hehe ggp lah. it's okey..

saya masih ingat ada pepatah Cina bilang 'orang yang tidak membaca selama 3 hari pasti tidak enak di dengar'.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar